Pages

ismail marjuki. Powered by Blogger.

Situs yang up-date scam PTC

Tuesday, December 29, 2015

1. Awas Penipuan beberapa  bisnis online murah PTC Scam
  
Sop kali ini ane mau share tentang penipuan bisnis online PTC yang dilakukan oleh situs-situs scam, kalau bicara tentang scam alias sitrus penipu itu sangat menyebalkan sob,, biasanya situs-situs online seperti itu memberikan penawaran bayaran yang tinggi misalnya 5$ per clik bisa juga lebih, mereka menggunakan beberapa cara agar para target terbuai dengan tawaran tersebut.
wah  sia-sia bukan jika ketika kita sudah menghabiskan waktu untuk mengklik iklan eh ternyata kita tidak mendapatkan bayaran yang kita inginkan sob ,
nah berikut ini adalah situs-situs yag selalu meng-update situs PTC yang ternyata scam, siapa tau situs yang sobat gunain itu situs scam, hati-hati sob karena semua situs PTC itu bisa jadi situs scam  sewaktu-waktu, jadi anda perlu  up-date tentang  informasi-informasi situs-situs yang scam sob,,
mengapa perlu? Jelas perlu sop ane pernah ngalamin pas ane daftar di situs  PTC yang member bayaran 5$ perclik, eh pas ane udah bisa narik ternyata situs itu adalah scam,.,. skarang ane mau ngasih beberapa situs yang selalu meng up-date informasi tentang situs-situs yang telah scam berikut adalah websitenya :
Silahkan  kalian kunjungi website-website dibawah ini gan

1. http://www.scamdetector.info 

 



 \






jangan lupa di cek ya gan .. 

No comments:

 

Most Reading

Sidebar One